Rabu, 03 Oktober 2012

Postingan pertama saya

Selamat siang semuanya
Ini adalah postingan saya yang pertama kalinya di blog Wilki Mini ini.

Ini adalah blog saya yang pertama kalinya yang saya buat melalui hp nokia e63 butut saya. Sekarang saya agak merasa kesulitan dalam mengelola blog karena kebanyakan menu di dashboard blogger tidak berfungsi di opera mini.

Blog ini saya jadikan sebagai tempat berbagi dan belajar sebelum saya menggunakan domain dan hosting berbayar. Namun ngeblog domain dan hosting berbayar belum bisa saya lakukan karena beberapa kendala seperti perangkat dan koneksi internet yang kurang memadai.

Sampai disini saja tulisan pendek sebagai pembuka ini. Semoga saya bisa mendapatkan banyak ilmu dan pengalaman melalui blog ini.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

tex

riebs mengatakan...

tes

Posting Komentar

 
Wilki Mini powered by blogger.com
Design by Simple Diamond Blogger Templates